Tuesday, April 14, 2015

Agen Bola - Liverpool Masih Bisa ke Liga Champions

Agen Bola - Liverpool Masih Bisa ke Liga Champions - Jordan Henderson yakin Liverpool masih bisa lolos ke Liga Champions setelah kemenangan 2-0 mereka atas Newcastle.

"Agen Bola - Liverpool Masih Bisa ke Liga Champions"
Agen Bola


Liverpool pergi ke pertandingan di belakang kerugian Manchester United dan Arsenal di Liga Premier, setelah mengalahkan Blackburn dalam ulangan Piala FA untuk sementara.

Tapi gol dari Raheem Sterling dan Joe Allen memberi Liverpool tiga poin karena mereka memanfaatkan keterpurukan yang sedang berlangsung Manchester City dalam bentuk untuk menutup ke dalam empat poin dari empat besar.

Agen Bola 


"Kami tahu itu adalah pertandingan penting bagi kami," kata Henderson.
"Jelas beberapa minggu terakhir di Liga Premier telah mengecewakan baik dengan pertunjukan dan hasil. Kami tahu hari ini kami harus menempatkan itu benar dan saya pikir kami melakukannya dengan hasil yang sangat memuaskan bagi kami."

Liverpool telah di bentuk merah-panas sebelum mereka kerugian berturut-turut, dan Henderson percaya mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menempatkan tekanan pada Kota dalam perebutan Liga Champions musim depan.

"Kami punya tanah untuk membuat tetapi kita hanya akan terus, terus menang dalam permainan dan menempatkan dalam pertunjukan," katanya. "Ayo akhir musim, Anda tidak pernah tahu."

Setelah keterampilan baik Sterling untuk membuka skor di menit kesembilan, Allen memanfaatkan kesalahan defensif untuk mencetak gol Anfield pertamanya dengan 20 menit untuk pergi.

Allen mengatakan: "Itu bagus untuk mendapatkan bahwa tujuan untuk memberikan kita bahwa keunggulan dua gol.

"Itu bukan permainan terbaik saya tapi saya mendapat gol dan membantu tim. Itu penting setelah kekalahan."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment