Tuesday, April 7, 2015

Agen Bola - Fiorentina Akan Menyerang Juventus

Agen Bola - Fiorentina Akan Menyerang Juventus - Vincenzo Montella mengatakan bahwa Fiorentina tidak akan mencoba untuk duduk kembali dan mempertahankan keunggulan leg pertama mereka di Coppa Italia showdown semifinal Selasa dengan Juventus di Stadion Artemio Franchi.

"Agen Bola - Fiorentina Akan Menyerang Juventus"
Agen Bola


Viola mengalahkan Bianconeri dengan menang 2-1 di Turin pada bulan Maret, menempatkan Tuscans di pole position untuk mencapai 7 Juni turnamen penentuan di Stadion Olimpico di Roma.

Montella, meskipun, adalah mengambil apa-apa untuk diberikan menjelang pertemuan kedua kaki mereka dengan juara bertahan Serie A, mengakui bahwa Juve memiliki skuad yang lebih kuat daripada-Nya.

Agen Bola


Namun, mantan pemain internasional Italia menegaskan bahwa Fiorentina akan bermain normal dan pergi semua keluar untuk kemenangan - tidak mencoba untuk melindungi memimpin satu gol mereka.

"Kami tidak akan membuat awal dihitung," kata Montella wartawan menjelang pertandingan di Florence. "Ini akan menjadi kontra-produktif.

"Kami memiliki sedikit keuntungan, tapi saya pikir itu akan menjadi pertandingan terbuka dan salah satu yang sangat sulit pada saat itu.

"Juventus adalah tim yang kuat dengan mentalitas yang besar dan memainkan sepak bola yang sama baik di rumah dan pergi, juga mencetak banyak di jalan, dan itu adalah sesuatu yang harus dijadikan sebagai motivasi tambahan bagi kita.

"Kami akan tampil dengan banyak hati dan keinginan, tetapi juga perlu menjaga kepala yang jelas sepanjang pertandingan. Ini juga akan membutuhkan permainan yang cerdas pada bagian kami.

"Juve memiliki skuad yang lebih lengkap dan kita tidak harus memiliki sikap puas tapi kami siap untuk bermain mereka. Saya percaya pada tim kami dan saya percaya bahwa para fans akan sangat bersemangat, pertama karena persaingan dengan Juve, tetapi juga karena kami bermain untuk sebuah tempat di final. "


Para pemenang dari pertandingan Selasa akan memainkan pemenang dari pertandingan malam berikutnya antara Napoli dan Lazio, dengan pertemuan leg pertama mereka di Roma setelah berakhir satu gol masing-masing.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment