Sunday, April 19, 2015

Agen Bola - Clyne Ingin Gabung ke MU

Agen Bola - Clyne Ingin Gabung ke MU - Nathaniel Clyne telah mengatakan kepada Manchester United bahwa ia ingin bergabung dengan mereka di musim panas.

"Agen Bola - Clyne Ingin Gabung ke MU"
Agen Bola


Bek Inggris saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Southampton atas kesepakatan jangka panjang baru meskipun Southampton telah mengakui minat yang kuat dari tempat lain.

Sebuah sumber mengungkapkan kembali pada bulan Februari bahwa United telah meningkatkan mengejar mereka dari mantan bintang Crystal Palace, dengan sisi Louis van Gaal itu bersedia untuk menawarkan out-of-mendukung striker Javier Hernandez dalam pertukaran.

Agen Bola


Bos Saints Ronald Koeman telah mengakui bahwa itu akan menjadi "sulit" untuk menjaga Clyne di klub tengah bunga dari hitter besar Liga Premier, dengan klub pantai selatan sekarang realistis dari berjalan untuk tempat di empat besar.

Meskipun klub saingan lain menjaga tab pada situasi Clyne, termasuk Mauricio Pochettino Tottenham, memahami bahwa bek 24 tahun kini memiliki hatinya set pada Old Trafford.

Sebuah sumber yang dekat dengan situasi: "Pemain telah berhasil diketahui bahwa United adalah pilihan pertamanya, kesepakatan itu belum selesai tetapi merupakan indikasi yang jelas dari pemikirannya."


Setiap langkah untuk Clyne bisa menandakan akhir dari Manchester United karir Rafael, dengan Brasil telah berjuang untuk meyakinkan Van Gaal bahwa ia dapat menjadi solusi jangka panjang klub di bek kanan.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment