Saturday, March 28, 2015

Agen Bola - Carvalho Minta Portugal Main Menyerang

Agen Bola - Carvalho Minta Portugal Main Menyerang - Portugal akan tampil menyerang Serbia di Lisbon pada hari Minggu karena mereka melihat untuk pergi puncak Grup I di Euro 2016 kualifikasi, kata William Carvalho.

"Agen Bola - Carvalho Minta Portugal Main Menyerang"
Agen Bola


Tim asuhan Fernando Santos telah memiliki awal yang diramu untuk kampanye mereka dengan dua kemenangan datang setelah kekalahan pembukaan mengejutkan mereka ke Albania, meninggalkan mereka kedua di grup di belakang Denmark.

Namun, dengan sisi Morten Olsen tidak dalam tindakan kompetitif selama jeda internasional ini, Portugal bisa naik ke puncak dengan kemenangan akhir pekan ini.

Agen Bola


"Kami menyadari bahwa jika kami menang itu akan menjadi langkah penting, tapi setelah game ini kita masih memiliki lebih banyak game," kata gelandang Sporting Lisbon.

"Kita harus terus bekerja untuk menjamin kemenangan.

"Kami telah melihat video permainan Serbia dan pergerakan pemain, jadi kami punya ide [bagaimana mereka akan bermain]. Kami tahu mereka memiliki pemain yang sangat baik, tetapi jika kita memaksakan permainan kami saya yakin bahwa kemenangan akan meyakinkan. "

Santos menerima dorongan menjelang bentrokan dengan kembali ke pelatihan Real Madrid bek Pepe, sementara itu terkenal klub-mate dan kapten internasional Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi kunci untuk kemajuan mereka.

Kampanye Serbia telah penuh dengan kontroversi dan mereka akan putus asa untuk kembali ke hal-hal di lapangan untuk menjaga mereka kompetitif dalam kelompok.

Sisi Radovan Curcic memiliki hanya satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, yang telah dipotong tiga poin diberikan setelah pertandingan mereka dengan Albania pada bulan Oktober, yang infamously ditinggalkan setelah pesawat tak berawak yang membawa bendera inflamasi terbang di atas lapangan dan memicu perkelahian antara pemain.

Southampton maju Dusan Tadic bermain di pertandingan itu dan ia mengakui hal itu membuat mereka kembali karena mereka melihat untuk lolos ke Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya sebagai negara satu-satunya.

"Ini benar-benar rusak kami, tapi di negara kita ketika ada sesuatu yang sulit kita menjadi lebih baik dan lebih baik," katanya kepada Lakukan. "Kami memiliki sesuatu dalam untuk menunjukkan bahwa kita semua bersama-sama dan kita bisa mengatasinya.


"Itu benar-benar mengecewakan bagi kami karena kami benar-benar nyaman dan memiliki banyak keyakinan bahwa kami akan memenangkan pertandingan itu, pada akhirnya mereka mengambil poin dan Anda tidak merasa seperti seorang pemenang."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment