Saturday, March 14, 2015

Agen Bola - Valencia Kalahkan Deportivo

Agen Bola - Valencia Kalahkan Deportivo - Valencia bergerak selangkah lebih dekat untuk Liga Champions setelah berjuang untuk mengalahkan Deportivo La Coruna 2-0 di Mestalla.

"Agen Bola - Valencia Kalahkan Deportivo"
Agen Bola


Dani Parejo membuka skor dari titik penalti setelah satu jam dan kemudian Paco Alcacer mencetak gol dalam satu menit setelah masuk sebagai pemain pengganti untuk menghabisi para Galicians.

Sisi Nuno Espirito Santo sementara bergerak di atas Atletico Madrid dan sampai ke tempat ketiga di Divisi Primera dan delapan poin di atas Sevilla, dengan kedua belah pihak dalam laga nanti akhir pekan ini. Sementara Deportivo tinggal tiga poin di atas zona degradasi, tapi semua rival langsung mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

Agen Bola


Valencia telah membuat kebiasaan membunuh lawan di awal pertandingan di Mestalla musim ini, tetapi, seperti dua minggu lalu melawan Real Sociedad, mereka harus menunggu hingga babak kedua untuk memecahkan kebuntuan.

Pembukaan 45 menit tidak menjadi saksi banyak momen seru, dengan Deportivo duduk kembali dan Valencia berjuang untuk memaksakan kontrol pada permainan karena lewat tepat mereka. Host yang masih tim yang lebih baik, namun, dan menciptakan peluang yang lebih baik, yang paling jelas yang jatuh ke Alvaro Negredo, namun sundulan bebas striker memantul bek Deportivo, mengambil sengat dari tembakan dan membuat lebih mudah bagi Fabricio ke berhenti.

Pinjaman on-striker Manchester City memiliki dua peluang berkepala lainnya di awal babak kedua tetapi mereka datang untuk apa-apa, dan satu-satunya jalan melalui untuk Valencia terbukti dari titik penalti.

Juanfran menyelam untuk mencoba dan merampok bola dari Pablo Piatti di dalam kotak tetapi mengirim pemain sayap Argentina terbang dan Parejo mengirim Fabricio cara yang salah untuk membuka skor, jaring gol kesembilan musim ini.

Tak lama setelah itu Negredo akhirnya menemukan bersih, tapi sundulannya diperintah offside.
Meskipun sekarang di belakang dan dengan tidak akan rugi, Deportivo masih berjuang untuk mendapatkan maju, dan peluang terbaik mereka di babak kedua datang ketika Ivan Cavaleiro nyaris gagal untuk terhubung dengan Lucas Perez bola persegi.

Alcacer kemudian diganti Negredo untuk membuat penampilan pertamanya dalam satu bulan menyusul cedera lutut, dan dalam satu menit internasional Spanyol membunuh pertandingan.

Piatti berputar melewati dua bek dan meletakkan bola ke Sofiane Feghouli di byline dan pengganti menariknya kembali untuk Alcacer untuk lulus ke gawang dengan mudah, mencetak untuk pertama kalinya sejak 20 Desember.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment