Thursday, March 26, 2015

Agen Bola - McClean Fit Tapi Gibson Keluar

Agen Bola - McClean Fit Tapi Gibson Keluar - James McClean telah menyatakan dirinya fit untuk Republik Irlandia di kualifikasi Eropa melawan Polandia tapi gelandang Everton Darron Gibson telah dipaksa untuk menarik keluar.

"Agen Bola - McClean Fit Tapi Gibson Keluar"
Agen Bola


Pemain sayap Wigan McClean dikirim untuk scan pada cedera pergelangan kaki pada hari Selasa, meningkatkan kekhawatiran ia mungkin akan kehilangan kualifikasi Dublin hari Minggu melawan pemimpin Grup D.

Tapi ia yakin menampilkan bahkan jika cedera mencegah dia berlatih untuk sisa minggu ini, ketika ditanya apakah ia akan pulih tepat waktu, McClean mengatakan: "Oh, 100 persen, ya.

Agen Bola


"Sudah berita positif, hanya banyak istirahat, banyak es dan saya harus siap untuk pergi. Anda harus memotong kaki saya off sebaliknya.

"Aku baik-baik. Ini sakit sedikit, tapi itu hanya memar tulang. Beberapa sisa hari dan itu harus baik-baik."

Namun, Gibson telah kembali ke klubnya untuk menjalani perawatan pada cedera pangkal paha terus-menerus, sementara akhir panggilan-up, Burnley bek kiri Stephen Ward (pergelangan kaki), adalah Irlandia lainnya diragukan cedera.

McClean, yang mengakui bahwa ia khawatir ketika ia dipaksa untuk membatasi keterlibatannya awal pekan ini, duduk kembali sebagai manajer Martin O'Neill menempatkan pemain melalui langkah mereka di Stadion Aviva, Rabu pagi.

Ketika ditanya apakah ia khawatir, McClean mengatakan: "Saya, ya, karena saya tidak ingat mendapatkan tendangan atau pergi atas di atasnya, dan jelas itu bagian mengkhawatirkan Dalam pra-musim, saya melakukan pergelangan kaki saya yang lain, sehingga. agak di pikiran saya.

"Tapi aku pergi untuk scan dan kembali positif dan saya senang dengan bagaimana hal itu kembali. Seperti saya katakan, itu hanya banyak es dan itu harus baik-baik saja.

"Saya berbicara dengan staf medis dan kami setuju bahwa itu yang terbaik hanya untuk memberikan yang ekstra 24, 48 jam istirahat ekstra. Permainan ini tidak sampai Minggu."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment