Monday, March 23, 2015

Agen Bola - Juve, Roma dan Lazio Menang

Agen Bola - Juve, Roma dan Lazio Menang - Juventus membuka celah 17-poin di puncak klasemen Seri A dengan kemenangan 1-0 atas Genoa pada Minggu, sementara Roma dan Lazio juga menang.

"Agen Bola - Juve, Roma dan Lazio Menang"
Agen Bola


Tevez mencetak gol setelah 25 menit untuk mengamankan kemenangan ke-20 dalam 28 Serie A perlengkapan untuk pria Massimiliano Allegri.

Keuntungan mereka di puncak klasemen kini sehingga mereka dapat merencanakan pada pembungkus judul bahkan sebelum semi-final Liga Champions, yang mereka akan mencapai jika mereka bisa melihat dari Monaco pada kuartal.

Agen Bola


Roma terus berpacu, sekitar 14 poin kembali, karena mereka melihat dari degradasi melawan Cesena 1-0.

Daniele De Rossi mendapat gol setelah 41 menit, serangan pertama jauh dari rumah di liga sejak Agustus 2013.

Kemenangan terus Roma di tempat kedua, tapi hanya satu poin dari rival sekotanya Lazio, yang merebut kemenangan keenam mereka dengan kemenangan 2-0 atas Hellas Verona.

Lazio memimpin ketika Felipe Anderson mencetak gol kesembilan kampanye pada menit keempat.
Tidak lama kemudian, Vangelis Moras hampir menarik tingkat pengunjung tetapi ia ditolak oleh pos.

Setelah Lazio Lucas Biglia membentur mistar gawang pada menit ke-27, tuan rumah menggandakan keunggulan mereka pada stroke setengah-waktu ketika Antonio Candreva memukul belakang bersih dengan tendangan bebas

Sampdoria naik ke posisi keempat dan menumpuk lebih banyak tekanan pada mantan pahlawan mereka Roberto Mancini, yang melihat Inter Milan sisinya kemerosotan ke kekalahan keenam dalam semua kompetisi dan selanjutnya keluar dari perlombaan Eropa dengan kerugian 1-0.

Sebuah serangan yang menakjubkan dari Eder, pemain kelahiran Brasil hanya disebut oleh Italia, pada pertengahan babak kedua sudah cukup untuk membuat empat kemenangan di bounce untuk pelatih Sinisa Mihajlovic - mantan pemain Inter yang baik bermain bersama dan di bawah Mancini.

Timnya layak pemenang pada keseimbangan bermain dan kinerja akan membawa lebih banyak pertanyaan untuk Mancini, dengan papan menuntut kualifikasi Eropa tapi 10 poin yang memisahkan mereka dari lima.

Sampdoria, di sisi lain, yang mengincar tempat Liga Champions setelah naik di atas Napoli, yang ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta.

Mereka membutuhkan menit ke-89 menyamakan kedudukan Duvan Zapata untuk bahkan mendapatkan titik setelah gol menit ke-72 Mauricio Pinilla untuk Atalanta, yang dikurangi menjadi 10 orang ketika Alejandro Gomez diusir.

Pelatih Napoli Rafael Benitez juga melihat merah, dikirim ke tribun untuk perbedaan pendapat terlambat.

Napoli tetap satu poin di atas Fiorentina, yang ditahan imbang 2-2 di Udinese.

Tuan rumah memimpin melalui Molla Wague setelah 15 menit, tapi dua gol dalam empat menit dari Mario Gomez di awal babak kedua membalik pertandingan di atas kepalanya sebelum menit ke-62 menyamaratakan Panagiotis Kone itu.

Torino ditimbulkan lebih banyak penderitaan di berjuang Parma karena mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas klub bangkrut.

Maxi Lopez dan Migjen Basha mencetak gol untuk Torino sementara Parma dipaksa bermain lebih dari setengah pertandingan dengan 10 pemain setelah bek Alessandro Lucarelli diusir pada menit ke-36 untuk kartu kuning kedua.

Hasilnya melihat Torino naik ke tempat ketujuh, sementara Parma, yang masa depannya masih belum jelas, tinggal terendah klasemen keseluruhan dengan hanya sembilan poin.

Empoli naik di atas Sassuolo dengan kemenangan 3-1 di Stadion Carlo Castellini.
Riccardo Saponara pada target dua kali dengan Levan Mchedlidze jaring gol sisi Tuscan yang lain.

Sebuah gol bunuh diri dari Daniele Rugani membawa tingkat Sassuolo hanya setelah setengah-waktu, tetapi itu tidak cukup untuk mencegah mereka dari jatuh ke kekalahan kelima mereka dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment