Thursday, March 19, 2015

Agen Bola - Juventus Hancurkan Dortmund

Agen Bola - Juventus Hancurkan Dortmund - Juventus melaju ke Liga Champions perempat final dengan kemenangan agregat 5-1 atas Borussia Dortmund.

"Agen Bola - Juventus Hancurkan Dortmund"
Agen Bola


Serangan jarak jauh yang menakjubkan Tevez memberi Italia memimpin awal sebelum Argentina disajikan mitra mogok Alvaro Morata dengan selesai sederhana untuk menggandakan keunggulan di babak kedua.

Harapan Dortmund perkembangan yang compang-camping, tapi Tevez menambahkan akhir berkembang, mengemudi rumahnya kedua dan Juventus ketiga terlambat untuk menyegel kemenangan agregat 5-1.

Agen Bola


Sisi Jerman menyerahkan diri kesempatan baik perkembangan setelah mengambil sebuah gol tandang dari sempit kekalahan 2-1 di Italia dua pekan lalu, namun tuan rumah berada di urutan kedua terbaik sepanjang di Signal Iduna Park.

Prospek mereka mengalami pukulan berat dalam waktu hanya tiga menit sebagai Tevez menerima kepemilikan 25 meter keluar dan melepaskan tembakan menyengat yang terbang melewati Roman Weidenfeller dan ke pojok kiri gawang.

Terobosan awal tampaknya mengetuk kepercayaan tim tuan rumah dan Juventus nyaris menggandakan keunggulan mereka setelah tanda seperempat jam ketika Stephan Lichtsteiner lagi diuji Weidenfeller dengan upaya dari jarak jauh tapi kali ini kiper Dortmund mampu meninju meliuk tembakan jelas.

Dortmund secara bertahap membentuk pijakan dalam kontes tapi berjuang untuk mengubah kepemilikan menjadi peluang dan terpisah dari set-piece, pria Jurgen Klopp dibatasi untuk tembakan dari jarak optimis.

Juventus menyelinap melalui sisa periode pertama dan Morata harus dibungkus dasi awal kedua ketika ia dua kali dikirim jelas, tetapi pada kedua kesempatan dia gagal mengalahkan Weidenfeller, yang dengan cepat menutup tembakan.

Pembalap Spanyol tidak membuat kesalahan di menit ke-70, namun, seperti pertahanan Dortmund tertangkap oleh bola lain di atas dan sebagai Weidenfeller bergegas keluar, Tevez murah hati meluncur bola di bagi striker muda ke sisi kaki ke gawang yang kosong.

Kesengsaraan Dortmund diperparah sembilan menit kemudian ketika Tevez lekat rapi lulus Arturo Vidal dan dia membanting bola rumah untuk menyelesaikan tampilan individu yang sangat baik dan menyegel tempat timnya di babak delapan besar.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment