Monday, March 9, 2015

Agen Bola - Kaka Gagalkan Kemenangan New York City

Agen Bola - Kaka Gagalkan Kemenangan New York City - Kaka menang dalam pertempuran pemenang Piala Dunia, Minggu, sebagai MLS debutan Orlando City dan New York City bermain imbang 1-1.

"Agen Bola - Kaka Gagalkan Kemenangan New York City"
Agen Bola


Mantan pemain internasional Brasil melanda equalizer terlambat bagi tim tuan rumah di depan 62.510 fans di Orlando Citrus Bowl, sementara kapten New York City - dan mantan wakil Spanyol - David Villa gagal mendapatkan gol.

Amerika Serikat internasional Mix Diskerud telah mengancam untuk dgn kasar kedua rekan setimnya Villa dan Orlando kapten Kaka saat ia meringkuk rumah tujuan kompetitif gadis NYC di menit ke-76.

Agen Bola


Namun di menit pertama babak kedua perpanjangan waktu, Kaka melangkah untuk mengambil tendangan bebas dari jarak 20 yard dan usahanya mengambil defleksi besar-besaran untuk menaklukkan kiper Josh Saunders NYC dan memicu sebagian besar penonton dalam perayaan parau.

Dalam pertemuan yang ketat di Florida, Orlando umumnya memiliki peluang yang lebih baik dengan Kaka jauh lebih terlibat daripada Villa.


Namun mantan Barcelona dan Atletico Madrid maju masih diberikan saat kelas, memotong dari sayap kiri untuk tee up Diskerud dengan 14 menit tersisa, namun Kaka memiliki tertawa terakhir.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment