Monday, March 16, 2015

Agen Bola - Rooney Bahagia di Video yang Bocor

Agen Bola - Rooney Bahagia di Video yang Bocor - Wayne Rooney kecewa saat videonya di mana dia "tersingkir" KO sedang tinju dengan Phil Bardsley yang didapat oleh media.

"Agen Bola - Rooney Bahagia di Video yang Bocor"
Agen Bola


Rooney, yang menanggapi dengan merayakan dengan kepindahan tinju dan 'KO' setelah mencetak gol di kemenangan kandang 3-0 Manchester United atas Tottenham pada hari Minggu, menegaskan insiden itu harus tetap pribadi.

Rooney mencetak gol ke-19 musim ini untuk klub dan negara saat United pindah ke dalam dua poin dari urutan kedua Manchester City di Liga Premier.

Agen Bola


Dia mengatakan: "Itulah dunia yang kita hidup di hari ini saya pikir itu beberapa teman di rumah pribadi yang telah entah bagaimana berhasil untuk pergi halaman depan sebuah koran nasional.

"Ini pribadi, di rumah saya sendiri, meskipun itu keluar. Ini teman-teman apa yang mereka main-main di rumah.

"Sayangnya itu dibuat halaman depan surat kabar, sehingga Anda harus hanya berurusan dengan itu."
Rooney, yang dimasukkan ke dalam kinerja yang mengesankan di depan untuk Red Devils, yang ingin pindah dari insiden itu, dan percaya bahwa dia dimasukkan ke dalam kinerja profesional dalam respon.

"Saya harus menerima itu, tapi itu saya dan beberapa teman bercanda," tambah striker Inggris.
"Aku sudah fokus pada pertandingan, saya pikir itu lebih menarik bagi orang lain daripada diri sendiri.

"Saya pikir Anda bisa melihat hari ini saya telah melakukan pekerjaan yang profesional, naik dengan permainan, dan dengan senang hati membantu kami menang 3-0."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment