Tuesday, March 31, 2015

Agen Bola - Gotze Lebih Baik Saat di Dortmund

Agen Bola - Gotze Lebih Baik Saat di Dortmund - Mantan internasional Jerman Jurgen Kohler merasa Mario Gotze telah memburuk sebagai pemain sejak bergabung Bayern Munich.

"Agen Bola - Gotze Lebih Baik Saat di Dortmund"
Agen Bola


Gelandang serang berbakat meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas 2013 dan sejak itu berkembang menjadi anggota tim pertama yang penting di juara bertahan Bundesliga.

Namun demikian, Kohler merasa Gotze belum meniru bentuk BVB nya di Allianz Arena dan percaya tekanan pada bahu berusia 22 tahun itu memainkan perannya.

Agen Bola


"Saya harus jujur ​​dan mengatakan bahwa saya tidak suka penampilan Gotze di Bayern sama sekali," tulis Kohler dalam kolomnya untuk Kicker.

"Tentu saja, dia mungkin telah mencetak beberapa gol, tapi ia tampaknya kurang sukacita di lapangan. Saya tidak lagi melihat tindakan individu hati nya.

"Bagi saya, dia adalah pemain yang lebih baik ketika ia masih di Dortmund.

"Tentu saja, tekanan di klub seperti Bayern bisa memainkan bagian dalam semua ini. Mereka siap untuk menggantung Anda keluar kering ketika Anda datang di kedua. Mungkin ini memegang dia kembali sedikit."


Gotze, yang mencetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia, telah terjaring sembilan kali dalam 24 penampilan Bundesliga musim ini.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment