Thursday, March 19, 2015

Agen Bola - Pellegrini Akui City Kurang Kuat

Agen Bola - Pellegrini Akui City Kurang Kuat - Manuel Pellegrini mengakui Manchester City perlu meningkatkan di Eropa setelah mereka keluar Liga Champions, tetapi menegaskan pihaknya akan berkembang lebih lanjut telah mereka tidak bermain Barcelona selama dua tahun berjalan.

"Agen Bola - Pellegrini Akui City Kurang Kuat"
Agen Bola


City keluar di babak 16 untuk tahun kedua berturut-turut setelah kalah 1-0 di Nou Camp, akan keluar agregat 3-1, dan gagal mengeksekusi penalti di akhir melalui Sergio Aguero.

Namun Pellegrini, yang timnya Kota berada dalam bahaya melihat musim mereka mereda, mengatakan mereka beruntung dengan hasil imbang tersebut.

Agen Bola


Dia mengatakan : Saya berpikir bahwa kita perlu untuk memperbaiki jika kita ingin sukses di Eropa.

Saya juga berpikir bahwa ini tidak benar-benar tahun yang terbaik di Eropa, mengingat kita memiliki batasan pada apa pemain dan berapa banyak yang dapat kita menghabiskan.

Tapi saya pikir mungkin jika kita tidak bermain melawan Barcelona kami akan terus.
Saya pikir dalam dua tahun terakhir kami telah membaik, tapi kami sangat beruntung di kedua tahun yang telah kami bermain melawan Barcelona.

Pellegrini dikritik karena bermain dua striker di kekalahan 2-1 di leg pertama di Etihad bulan lalu, namun Chili menegaskan masalahnya terletak pada penampilan, bukan formasi.

Empat pertandingan kami bermain melawan Barcelona kami memiliki empat formasi yang berbeda, jadi tidak formasi thats masalah, itu adalah kinerja.

Saya pikir kami kalah melawan tim yang lebih baik, tanpa diragukan lagi. Kami meningkatkan banyak di babak kedua.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment