Saturday, March 7, 2015

Agen Poker - Fulham 1-5 Bournemouth

Agen Poker - Fulham 1-5 Bournemouth - Bournemouth pindah kembali ke puncak Championship pada Jumat milik 5-1 meronta-ronta dari 10 pemain Fulham.

"Agen Poker - Fulham 1-5 Bournemouth"
Agen Poker


Setelah mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan atas Wolves pada pertengahan pekan, pria Eddie Howe tiba di Craven Cottage mengetahui kemenangan akan mengangkat mereka ke puncak, di atas Middlesbrough pada selisih gol.

Dan Bournemouth tentu memanfaatkan menjadi yang pertama dari promosi-pemburu di laga akhir pekan ini, gembira-ria untuk kemenangan milik kawat gigi dari Brett Pitman dan Matt Ritchie, ditambahkan oleh akhir selesai baik dari Steve Cook.

Agen Poker


Penyebab Fulham tidak dibantu oleh pemecatan menit ke-69 Fernando Amorebieta, meskipun host 3-1 turun tahap itu.

Pitman dikonversi umpan silang Marc Pugh untuk menempatkan Bournemouth unggul di menit ke-29 dan Ritchie segera membuat dua dengan tembakan rendah yang mengambil defleksi dari Nikolay Bodurov ke gawang Fulham yang salah-kaki Marcus Bettinelli.

Tujuan solo yang luar biasa dari Pitman, yang melihat striker menjalankan setengah panjang lapangan sebelum menyelesaikan dengan penuh percaya diri, membuat angka menjadi 3-0 di menit ke-61.

Matt Smith membalaskan satu gol bagi Fulham, tapi Amorebieta kemudian melihat merah karena menjatuhkan Callum Wilson dan Ritchie pada target dari tendangan bebas yang dihasilkan.


Masak dibulatkan malam sangat baik bagi timnya dengan eye-catching serangan ke pojok kiri, seperti Bournemouth meletakkan penanda menjelang pertandingan saingan mereka pada hari Sabtu.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment