Monday, March 23, 2015

Agen Bola - Gol Suarez Menangkan Barca

Agen Bola - Gol Suarez Menangkan Barca - Barcelona mengalahkan Real Madrid 2-1 di Nou Camp pada hari Minggu untuk memindahkan empat poin dari rival mereka di puncak klasemen La Liga.

"Agen Bola - Gol Suarez Menangkan Barca"
Agen Bola


The Catalans mengambil memimpin menit ke-20 berkat Jeremy Mathieus header, hanya untuk Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan hanya melewati setengah jam dengan gol ke-42 musim ini di semua kompetisi.

Namun, sisi Luis Enriques mengklaim apa yang bisa berubah menjadi kemenangan penting berkat Luis Suarezs 57 menit pemogokan, Uruguay pertama kalinya gawang El Clasico.

Agen Bola


Itu Barcelona, ​​sebagaimana layaknya tim tuan rumah, yang membuat lebih cepat mulai saat mereka pergi mencari kemenangan yang akan memberi mereka siang hari yang jelas dalam perburuan gelar.

Namun, meskipun memerintah bursa awal - sebagai salah satu harapkan dari sebuah tim dengan 17 kemenangan untuk nama mereka dalam sebelumnya 18 pertandingan sejak mengejutkan kalah di Real Sociedad kembali pada bulan Desember - itu nyata yang menciptakan pembukaan nyata pertama malam.

Dan itu datang ketika Ronaldo lolos dari perhatian pertahanan Barcelona di pos kembali setelah dipetik oleh bola lezat dari Karim Benzema, hanya untuk ke depan upaya Portugis untuk mengalahkan Claudio Bravo, tapi tidak mistar gawang.

Barcelona kemudian menanggapi bahwa nyaris dengan mengambil memimpin, dan melalui paling tidak mungkin pencetak gol dalam bentuk bek Mathieu, yang mendapat lebih baik dari Sergio Ramos untuk daya Lionel Messis tendangan bebas inci sempurna dari kiri melewati Iker Casillas.

Tapi pengunjung mengambil hanya 11 menit untuk menggambar tingkat, meskipun hanya setelah Barca maju Neymar telah entah bagaimana kehilangan tujuan terbuka dari hanya enam meter, miss mencolok yang bahkan lebih penting ketika Madrid menyamakan kedudukan detik kemudian.

Itu adalah gol indah bekerja terlalu dari Real melibatkan Gareth Bale dan Luka Modric, dengan bermain Kroasia Karim Benzema melalui pada tujuan, sebelum lucu back-heel-nya ditemukan Ronaldo, dengan World Player of the Year membuat kesalahan dengan gol kesembilan di hanya 11 pertandingan di Nou Camp.

Dan Madrid akan pergi pada istirahat unggul 2-1 memiliki Bale, yang juga memiliki tujuan benar dianulir karena offside, tidak entah bagaimana tidak terjawab dari jarak dekat, atau memiliki Claudio Bravo tidak bereaksi cerdas ke ujung atas drive serak dari Ronaldo.

Setelah interval itu Barcelona yang naik gigi, meskipun tidak sebelum Bravo pertama kali dipanggil untuk mencegah upaya Benzemas jarak dekat setelah langkah yang fantastis antara Ronaldo dan Modric empat menit memasuki babak kedua.

Lalu datanglah saat yang menentukan pertandingan seperti Dani Alves ditemukan Suarez dengan bola tinggi di atas Real kembali empat, meskipun ke depan masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membawa bola dari langit, sebelum dingin menyelesaikan rendah melewati Casillas untuk ke-14 Tujuan dari kampanye.

Dan setelah itu semua Barca sebagai Catalans melewatkan seluruh host peluang dengan Messi, dua kali, Neymar dan Jordi Alba semua membuang-buang bukaan rapi untuk menggandakan keunggulan sisi mereka.

Namun Barcelona tidak dibuat untuk membayar gaya hidup boros di depan gawang meskipun,
dengan Madrid terdekat datang ke menyambar menyamakan kedudukan tidak layak datang ketika Benzemas dibelokkan tembakan dari tepi area penalti memaksa Bravo menjadi reaksi pintar Hemat 12 menit dari waktu.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment