Thursday, March 12, 2015

Agen Bola - Momentum Bagi Schalke

Agen Bola - Momentum Bagi Schalke - Setelah datang dekat untuk mengakhiri pertahanan UEFA Champions League Real Madrid pada Selasa, Schalke kembali beraksi dalam negeri pada hari Sabtu ketika mereka mengunjungi Hertha Berlin.

"Agen Bola - Momentum Bagi Schalke"
Agen Bola


Sementara sisi Roberto Di Matteo mengalahkan pemegang 4-3 pada malam, Real berkembang agregat, meninggalkan Schalke dengan hanya Bundesliga untuk fokus pada istilah ini.

Sebuah lari dari hanya dua kemenangan dari enam acara terakhir liga mereka telah melihat Schalke menyelinap keluar dari empat besar, meskipun kapten Howedes - yang hampir pahlawan terlambat di Santiago Bernabeu - menegaskan pihaknya dapat mengambil momentum dari terakhir-16 exit .

Agen Bola


"Aku punya kesempatan baik menjelang akhir, tapi sayangnya tidak bisa mendapatkan daya yang cukup pada tembakan saya, yang benar-benar menjengkelkan," katanya kepada situs resmi klub.

"Meskipun dihilangkan, saya bangga dengan orang-orang. Semua orang memberikan mereka semua dan menunjukkan bahwa kami bisa bermain sepakbola yang baik.

"[Rabu] permainan memberi saya banyak harapan untuk beberapa minggu mendatang. Kita sekarang perlu untuk memulihkan secepat mungkin karena itu intens."

Bayer Leverkusen - yang telah diasumsikan Schalke atas empat dermaga di - mendapatkan tindakan akhir pekan berlangsung terhadap sisi bawah Stuttgart pada hari Jumat sebelum para pemimpin perjalanan Bayern Munich untuk meningkatkan Werder Bremen.

Juara pindah ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan 7-0 atas Shakhtar Donetsk yang menakjubkan, Rabu dan dapat bergerak 14 poin yang tersedia Wolfsburg dipukuli oleh pejuang Freiburg.

Setelah perayaan terkenal dengan Hennes kambing, Cologne Anthony Ujah akan berharap untuk memiliki alasan lebih lanjut untuk sukacita Signal Iduna Park.

Peter Stoger itu side stand di jalan Borussia Dortmund memperpanjang tak terkalahkan liga menjalankan mereka ke enam dan berpotensi bergerak ke bagian atas.

Ini akan mewakili titik acuan lain dalam kemajuan Dortmund keberuntungan, menyusul suram babak pertama untuk kampanye, meskipun mereka akan membutuhkan Paderborn untuk mengambil sesuatu dari perjalanan mereka ke Eintracht Frankfurt.

Hamburg melanjutkan pertempuran mereka untuk menghindari drop karena mereka mencari kemenangan pertama atas Hoffenheim dalam empat kali mencoba, sementara Augsburg tuan rumah Mainz setelah kemenangan mereka melawan terbang tinggi Wolfsburg terakhir kali.


Borussia Monchengladbach dan Hannover melengkapi aksi akhir pekan ketika mereka bertemu di Borussia Park, pada akhir kick-off Minggu.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment