Monday, March 16, 2015

Agen Bola - Pochettino Mengakui Sulit Masuk 4 Besar

Agen Bola - Pochettino Mengakui Sulit Masuk 4 Besar - Mauricio Pochettino mengakui itu akan menjadi "sulit" bagi Tottenham finis di empat besar Liga Premier.

"Agen Bola - Pochettino Mengakui Sulit Masuk 4 Besar"
Agen Bola


Bos Spurs tidak senang dengan kinerja timnya saat mereka turun 3-0 di Old Trafford pada hari mereka bisa memiliki tingkat pergi pada poin dengan United.

Gol dari Marouane Fellaini, Michael Carrick dan Wayne Rooney melihat Spurs off, dan Pochettino menegaskan semacam ini kinerja tidak bisa terjadi lagi.

Agen Bola


Dia mengatakan: "Ini akan sulit [untuk menyelesaikan keempat] karena kita berjuang dengan sisi besar.

"Ini adalah hari yang sangat buruk bagi kami. Saya berpikir bahwa kita semua setuju bersama-sama di ruang ganti bahwa kinerja kami adalah miskin.

"Kinerja kami adalah miskin, dan saya pikir kita perlu menganalisa mengapa. Kami kecewa karena kami tidak pernah menunjukkan kualitas kami, cara kami dan filosofi kami."

Meski kalah, Pochettino menegaskan pemain Spurs tidak harus memikirkan kinerja, dan harus membentuk pertarungan baru untuk empat dengan sembilan pertandingan tersisa.

"Bagi kami, kita tidak harus berpikir terlalu banyak tentang hasil ini dan mencoba untuk memperbaiki masalah. Itu adalah hari yang sangat buruk bagi kami," tambah Argentina.

"Saya berpikir bahwa kita merasa terlalu banyak kita tidak memulai permainan yang baik dan kami memberi Manchester United kesempatan. Kami harus memperbaiki masalah."

Pochettino membawa Andros Townsend off di menit ke-30 untuk digantikan oleh Moussa Dembele dengan Spurs 2-0, dan Argentina mengakui itu perubahan taktis.

"Setelah menjadi 2-0 turun setelah 20 menit, itu sulit untuk menjaga bola dengan cara kami, sehingga kami mengubah Dembele, dan itu adalah substitusi taktis.

"Kami mencoba untuk bermain dengan cara kami dan menjaga bola bawah."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment