Tuesday, March 24, 2015

Agen Bola - Kemenangan El Clasico Tidak Menentukan Gelar

Agen Bola - Kemenangan El Clasico Tidak Menentukan Gelar - Pelatih kepala Barcelona Luis Enrique mengatakan timnya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk memenangkan La Liga menyusul kemenangan mereka 2-1 atas Real Madrid di El Clasico.

"Agen Bola - Kemenangan El Clasico Tidak Menentukan Gelar"
Agen Bola


Jeremy Mathieu dan Luis Suarez melanda kedua sisi equalizer Cristiano Ronaldo sebagai Barca mencatat kemenangan beruntun ketujuh mereka di semua kompetisi.

Bergerak mereka empat poin di puncak klasemen La Liga dengan 10 pertandingan musim tersisa.
Tapi Enrique mengatakan kepada situs klub: "Meskipun itu penting, itu tidak menentukan Kami di mana kita ingin menjadi, tapi kami tidak bisa bersantai karena kita bisa kehilangan poin di pertandingan apapun.

Agen Bola


"Saya sangat senang dengan apa yang saya alami. Para pemain tahu bagaimana menderita melawan juara Eropa saat ini.

"Ini adalah pertandingan yang sulit dan semua kredit kepada mereka untuk memenangkannya. Saya sangat puas dengan pekerjaan mereka."

Enrique juga penuh pujian untuk Suarez setelah ia terjaring pemenang fanastic untuk mengamankan kemenangan bagi tim Catalan.

28 tahun mencetak gol La Liga pertamanya pada tanggal 21 dan telah mencetak delapan gol liga sejak, menyiapkan sembilan lebih di 19 penampilan.

"Luis Suarez bermain sangat baik," kata Enrique. "Sepakbola Top. Kami sangat senang melihat bagaimana menentukan dia.

"Dia telah melakukan begitu banyak hal baik untuk tim sejak ia datang here.Were berbicara tentang maju yang tahu bagaimana berhubungan dengan rekan satu timnya, yang bisa menembak, yang tangguh secara fisik dan yang memiliki hak jenis karakter untuk Hes pelengkap besar untuk rekan-rekannya cara kami bermain.

The Catalan pakaian perjalanan ke Galicia setelah jeda internasional untuk mengambil Celta Vigo pada 5 April.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment