Sunday, March 29, 2015

Agen Bola - Kroos Kecam Media Spanyol

Agen Bola - Kroos Kecam Media Spanyol - Gelandang Real Madrid Toni Kroos telah mengecam media Spanyol, menuduh mereka menjadi berat tangan dalam penilaian mereka penampilan tim.

"Agen Bola - Kroos Kecam Media Spanyol"
Agen Bola


Juara Eropa telah mengalami bentuk gagap pada 2015, dengan kekalahan Clasico mereka 2-1 untuk Barcelona meninggalkan mereka empat poin terpaut dalam perburuan gelar Liga.

Madrid juga datang dekat dengan pintu keluar Liga Champions di tangan Schalke, meninggalkan banyak pertanyaan masa depan pelatih Carlo Ancelotti, meskipun lari yang luar biasa dari 22 kemenangan di bounce sebelum istirahat musim dingin.

Agen Bola


Kroos mengatakan: "Mereka yang mengenal saya sedikit lebih baik tahu aku tidak seperti bendera yang bergerak dengan angin, karena kadang-kadang mereka lakukan di media Spanyol.

"Ketika Anda memenangkan pertandingan, semuanya baik, dan ketika Anda kalah, semuanya negatif."

Kroos duduk imbang 2-2 Jerman dengan Australia awal pekan ini, tetapi diharapkan untuk fitur melawan Georgia pada hari Minggu, dan mengakui bahwa ia telah merasa letih tahun ini menyusul komitmen Piala Dunia Klub pada Desember.


"Saya sudah memainkan banyak pertandingan tahun ini dan belum memiliki istirahat musim dingin," tambahnya. "Ini normal bahwa Anda merasa sedikit lelah kadang-kadang tapi, pada saat ini, saya merasa sangat baik dan sangat bahagia di Real Madrid."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment