Saturday, March 28, 2015

Agen Bola - Tekanan Republik Irlandia

Agen Bola - Tekanan Republik Irlandia - Manajer Republik Irlandia Martin O'Neill mengatakan bahwa tekanan pada timnya menjelang pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Polandia di Dublin pada hari Minggu.

"Agen Bola - Tekanan Republik Irlandia"
Agen Bola


Polandia duduk di puncak klasemen Grup D setelah mengambil tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertama pertandingan mereka, sementara Irlandia merupakan bagian dari tiga tim mengejar pack pada tujuh poin.

Dalam kualifikasi kandang terakhir mereka, Irlandia memukul Gibraltar 7-0 namun O'Neill tahu bahwa kunjungan pemimpin kelompok menyajikan tantangan yang sama sekali berbeda.

Agen Bola


"Tentu, kita berada di rumah dan tanggung jawab berada pada kita untuk mencoba untuk mendapatkan ke depan dan mencoba untuk memenangkan pertandingan dan itulah apa yang akan kita coba lakukan," katanya kepada pers.

"Tapi ada beberapa pertandingan yang tersisa di kompetisi teratas dua tempat [lolos] otomatis -. Itu adalah kelompok lama yang sulit kita berada di tetapi kita akan untuk itu.

"Minggu adalah ujian akhir. Ini merupakan minggu yang baik bagi para pemain. Tentu, itu telah menjadi sedikit perubahan dari komitmen klub mereka.

"Saya memberi mereka beberapa waktu [Kamis], mereka yang memiliki keluarga di sekitar dan sekitar, untuk pergi dan melakukan hal itu. Kami baru saja pada dasarnya telah mengambil waktu kita, berkumpul kembali seolah-olah, dan hanya bersiap-siap. Siap mental dan fisik siap . "

Ini bisa menjadi saat yang tepat untuk mengambil Polandia, yang membangun-up telah didominasi oleh keputusan pelatih Adam Nawalka untuk meninggalkan gelandang Borussia Dortmund Jakub Blaszczykowski. 29-tahun telah diadakan ban kapten dengan tim nasional sebelum menghabiskan bagian terbaik dari setahun karena cedera, dengan Robert Lewandowski melangkah sebagai kapten.

Meskipun serangkaian mendorong menampilkan untuk Dortmund, Nawalka mengklaim bahwa tidak adanya Blaszczykowski adalah turun ke kurangnya kebugaran fisik dan mental tetapi yang lain telah menunjukkan hubungan dikabarkan sulit dengan Lewandowski.

Karena itu, Polandia mengalahkan juara dunia Jerman tanpa bintang sebelumnya dalam kampanye BVB dan akan berada dalam posisi iri harus mereka mengambil tiga poin pada hari Minggu.

Kebetulan, penampilan internasional terakhir Blaszczykowski datang melawan Irlandia dalam pertandingan persahabatan di November 2013.


Darron Gibson akhir penarikan dengan cedera pangkal paha ditangani Irlandia pukulan diinginkan awal pekan ini.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment