Friday, March 20, 2015

Agen Bola - Pogba Diperkirakan Absen 7 Minggu

Agen Bola - Pogba Diperkirakan Absen 7 Minggu - Juventus telah mengungkapkan bahwa gelandang inspirasional Paul Pogba menghadapi hingga tujuh minggu di sela-sela karena cedera hamstring.

"Agen Bola - Pogba Diperkirakan Absen 7 Minggu"
Agen Bola


Pemain internasional Prancis telah beredar untuk juara Serie A musim ini, tapi direncanakan akan absen hingga Mei setelah merusak hamstring kanannya dalam kemenangan Liga Champions Rabu di Borussia Dortmund.

Pogba, yang ditarik setelah hanya 27 menit dari Juve 3-0 leg kedua menang, telah memainkan peran kunci sebagai Turin raksasa pertempuran untuk penghargaan pada tiga bidang dan akan sangat dirindukan oleh pihak Massimiliano Allegri.

Agen Bola


Sebuah pernyataan di situs resmi klub, Kamis mengatakan: "Paul Pogba sore ini menjalani scan MRI setelah datang dari pertengahan babak pertama semalam pertandingan Liga Champions dengan Borussia Dortmund di Jerman.

"Scan mengungkapkan kelas dua persimpangan myotendinous air mata femoris bisep. Dia diperkirakan akan kembali beraksi kompetitif dalam 50 hari ke depan."


Ketidakhadirannya juga merupakan pukulan ke Prancis menjelang pertandingan persahabatan mendatang melawan Brasil dan Denmark.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment