Sunday, March 29, 2015

Agen Bola - Falcao Mengecilkan Peluang ke Juventus

Agen Bola - Falcao Mengecilkan Peluang ke Juventus - Striker Manchester United Radamel Falcao telah mengecilkan spekulasi kepindahan ke Juventus dan bersikeras dia memfokuskan pada  sisi Louis van Gaal.

"Agen Bola - Falcao Mengecilkan Peluang ke Juventus"
Agen Bola


29 tahun sebagian besar kecewa di Liga Premier sejak pinjaman langkah besar-uang dari AS Monaco dengan kembalinya empat gol dalam 19 pertandingan dari semua kompetisi.

Namun Falcao, yang kembali di antara tujuan dengan empat menit penjepit untuk Kolombia, Kamis, menegaskan dia adalah 100 persen berkomitmen untuk ia tinggal di Old Trafford, meskipun pembicaraan tentang pindah.

Agen Bola


"Juventus mencari saya? Mereka berbicara banyak, tapi sekarang aku fokus 100% pada Manchester United," katanya kepada Radio Caracol Kolombia.

Striker telah berjuang untuk mulai di klub barunya dan telah ditinggalkan Van Gaal Serikat starting line-up sejak Februari, termasuk pertandingan penting lagi Liverpool dan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir.

Dia mengakui awal pekan ini bahwa ia harus berada di sebuah klub di mana dia bisa bermain lebih teratur dan, sekali lagi, menegaskan keinginannya untuk lebih pertama-tim sepak bola dengan hanya delapan pertandingan tersisa untuk bermain musim ini.

Ia melanjutkan: "Sebelum akhir musim ada beberapa pertandingan penting dan saya berharap bahwa situasi ini akan berubah."


United bermain lokal saingan Kota pada 12 April sebelum pertandingan penting melawan Chelsea dan Arsenal karena mereka berusaha untuk menyelesaikan di salah satu kualifikasi spot Liga Champions.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment