Wednesday, March 25, 2015

Agen Bola - Mahdi Ali Siap Bawa UEA ke PD 2018

Agen Bola - Mahdi Ali Siap Bawa UEA ke PD 2018 - Pelatih kepala Uni Emirat Arab Mahdi Ali mengatakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk membimbing negaranya ke Piala Dunia 2018 di Rusia..

"Agen Bola - Mahdi Ali Siap Bawa UEA ke PD 2018"
Agen Bola


Komentar semangat Ali datang setelah negosiasi untuk memperpanjang kontraknya "tidak mengambil lebih dari satu menit".

Ali menikmati banyak kesuksesan selama karirnya bermain saat ia memimpin UEA ke Olimpiade, kejuaraan Piala Teluk dan tempat ketiga di Piala Asia. Setelah menggantung sepatu, Ali sekarang menggunakan keterampilan pembinaan untuk membuat negaranya bangga.

Agen Bola


"Sebagai Emirat, itu tugas saya untuk melayani negara saya," katanya kepada The National. "Ini adalah tanggung jawab yang besar dan tahap baru dimulai dengan Piala Dunia.

"Semua orang telah berbicara tentang Piala Asia 2019 tetapi kita tidak bisa melupakan kualifikasi Piala Dunia. Ambisi lebih besar sekarang dan begitu juga tanggung jawab."

Karena Ali telah menjadi nama rumah tangga di wilayah tersebut, ia telah menerima banyak tawaran dari klub lain dan tim. Namun, dia bersikeras bahwa dia tetap berkomitmen untuk membantu negaranya sendiri, terutama karena UAE FA menganggapnya sebagai "keluarga".

"Secara teknis, ini adalah perpanjangan kontrak tapi saya lebih suka menyebutnya kelanjutan," kata UAE FA Presiden Yousef Al Serkal. "Banyak Teluk Agreement telah berhubungan meminta untuk melihat program-program teknis kami, yang Mahdi Ali telah menjadi bagian besar dari, terutama dengan kelompok pemain."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment