Sunday, March 8, 2015

Bandar Poker - Masa Depan Inzaghi

Bandar Poker - Masa Depan Inzaghi - Setelah dramatis akhir equalizer Nicolas Lopez memperoleh Verona imbang 2-2 di Milan pada Sabtu, Filippo Inzaghi menepis pertanyaan tentang masa depannya.

"Bandar Poker - Masa Depan Inzaghi"
Bandar Poker


Inzaghi datang ke pertemuan Serie A di San Siro di bawah tekanan, dengan rumor mulai beredar bahwa asisten Mauro Tassotti bisa segera menggantikan dia di helm.

Itu tampak seolah-olah Inzaghi akan mendapatkan penangguhan hukuman ketika Milan memimpin 2-1 dengan hanya satu menit dari waktu penghentian tersisa, tapi Lopez memukul untuk mendapatkan Verona imbang dan tumpukan kesengsaraan di pelatih.

Bandar Poker


"Itu [dipecat] bukan pertanyaan bagi saya," katanya.

"Saya maju dengan kepala terangkat tinggi, karena saya akan memberikan segalanya dan begitu juga tim.

"Kami memiliki beberapa alternatif, tidak ada gunanya menyembunyikannya. Aku tahu ini adalah pertandingan yang rumit, kita harus melakukannya lebih baik sepanjang 90 menit, tetapi jika kita telah memenangkan itu akan menjadi penting sebagai moral-booster.

"Setiap orang memiliki pendapat mereka. Saya rasa saya tahu kapan harus menggunakan wortel dan tongkat. Kita mungkin telah bermain buruk malam ini, tapi tidak ada yang dapat mengatakan para pemain tidak dimasukkan ke dalam usaha.

"Dalam pelatihan saya melihat rasa lapar mereka, pekerjaan dan semangat. Kami harus bermain lebih baik, kami menarik dan saya harus melihat ke depan.

"Saya tidak suka coba-coba dengan media, saya tahu Anda akan memegang salah satu saja, tapi aku harus fokus pada tim saya.

"Jelas tim yang sangat kecewa, tapi ini adalah sepakbola - mereka yang mencetak gol pada detik terakhir merayakan, mereka yang mengakui akan memiliki hari-hari yang sulit.


"Kami masih memiliki 12 pertandingan dan harus membawa permainan ke rumah, itulah yang kita tidak lakukan malam ini."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment