Sunday, March 15, 2015

Agen Bola - Mancini Tidak Khawatir Komitmen Inter

Agen Bola - Mancini Tidak Khawatir Komitmen Inter - Meskipun kekalahan 3-1 Kamis di Wolfsburg di Liga Europa UEFA, Roberto Mancini tidak merasa pemain Inter kurang memiliki komitmen atau usaha.

"Agen Bola - Mancini Tidak Khawatir Komitmen Inter"
Agen Bola


Mancini sisi kembali ke Serie A melawan Cesena pada hari Minggu setelah tiga kesalahan Juan Pablo Carrizo membantu sisi Bundesliga kemenangan di babak-16 leg pertama dasi.

Kiper Carrizo dipertahankan oleh Mancini setelah kekalahan di Volkswagen Arena, dengan bos Inter cepat untuk mengulangi kebahagiaannya dengan upaya terakhir Inter.

Agen Bola


"Formasi ini tidak penting, yang penting adalah karakter dan pola pikir para pemain pergi ke sana dengan," katanya.

"Mari kita ada seseorang saya. Ketika pemain menyeberangi garis putih mereka memberikan 100 persen.

"Itu adalah pertandingan yang sangat terbuka dan kami kehilangan itu karena kesalahan kita sendiri - mereka adalah bagian tak terpisahkan dari permainan.

"Anda tidak bisa menyalahkan Carrizo. Pemain membuat kesalahan seperti orang lain. Dia adalah kiper yang sangat baik seperti [Samir] Handanovic."

Inter berada enam poin dari Fiorentina dan tempat final Eropa, dengan Milan derby datang bulan depan.

"Cesena, Sampdoria, dua lagi dan kemudian derby. Jika kami bermain game ini dengan baik, kita bisa menutup kesenjangan," tambahnya.


"Kami sedikit lelah dengan semua perjalanan, tapi saya yakin kita akan berubah banyak [Minggu]. Kami akan menilai [Gary] Medel dan [Rodrigo] Palacio."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment