Monday, March 30, 2015

Agen Bola - Kane Main di Putaran Final Eropa U-21

Agen Bola - Kane Main di Putaran Final Eropa U-21 - Harry Kane sedang berbaris untuk bermain untuk Inggris di Eropa U-21 Championship final musim panas ini, yang dipandang sebagai tahap berikutnya dari pembangunan internasional striker.

"Agen Bola - Kane Main di Putaran Final Eropa U-21"
Agen Bola


Meskipun tim senior Inggris memiliki kualifikasi Euro melawan Slovenia pada 14 Juni, di bawah-21 bos Gareth Southgate percaya Kane lebih mungkin untuk dimasukkan dalam skuad untuk turnamen yang dimulai di Republik Ceko hanya tiga hari kemudian.

Selain kualifikasi Slovenia, Inggris juga memenuhi Republik Irlandia dalam pertandingan persahabatan pada 7 Juni tapi Southgate mengatakan ia telah berbicara dengan Roy Hodgson tentang mengambil Tottenham maju ke bawah-21 final musim panas ini.

Agen Bola


Kane, yang telah terjaring 29 kali untuk Spurs musim ini, membuat awal peledak untuk karir internasional senior dengan mencetak gol dalam waktu dua menit membuat debutnya sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Lithuania di Wembley pada hari Jumat.

Southgate mengatakan: "Roy dan aku tahu bahwa senior berada dalam posisi kelompok yang baik dan ia merasa bahwa pengalaman pergi ke Republik Ceko di musim panas akan lebih bermanfaat bagi Harry dari dua pertandingan yang telah mendapat.

"Itu benar-benar terjadi tanpa menampilkan di antara sekarang dan kemudian.
"Kami tidak kekurangan pemain bagus di senior tapi dimengerti untuk Harry berada di sana saat ini, melawan Lithuania, yang layak.

"Kami masih merasa kami bisa memberikan pemain persiapan terbaik untuk pergi ke senior dan mencapai sukses jika mereka punya pengalaman Eropa U-21 Championship di belakang mereka. Itu masih terjadi dengan Harry."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment