Tuesday, March 17, 2015

Agen Bola - Liverpool Pertahankan Asa Masuk 4 Besar

Agen Bola - Liverpool Pertahankan Asa Masuk 4 Besar - Liverpool mempertahankan mendorong mereka untuk menyelesaikan atas empat sebagai Jordan Henderson babak kedua pemogokan disegel kemenangan 1-0 di Swansea.

"Agen Bola - Liverpool Pertahankan Asa Masuk 4 Besar"
Agen Bola


Kapten pengganti Liverpool Jordan Henderson terbukti menjadi perbedaan sebagai Jordi Amat dibelokkan izin memukul gelandang dan dilingkarkan overukaszFabianksi.

Dalam setengah didominasi oleh tuan rumah dalam hal peluang yang jelas, kiper Liverpool Simon Mignolet menghasilkan tampilan yang baik untuk menolak string yang bekerja upaya Swansea sebelum jeda.

Agen Bola


Liverpool keluar diremajakan setelah istirahat dan dikendalikan sebagian besar periode kedua sebelum sepatutnya memimpin.

Steven Gerrard membuat nya kembali lama ditunggu-tunggu dari cedera hamstring saat Liverpool terus lawan mereka di teluk karena permainan berkelok menuju kesimpulan.

Brendan Rodgers membawa Mamadou Sakho ke punggung empat, tapi itu kaptennya, Henderson, yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kecepatan permainan awal saat ia tertangkap mantan Red Jonjo Shelvey dengan boot tinggi sebelum melihat kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Neil Taylor.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment