Sunday, March 15, 2015

Agen Bola - Everton Belajar dari Pengalaman

Agen Bola - Everton Belajar dari Pengalaman - Striker Everton Romelu Lukaku percaya perjuangannya musim ini akan membuktikan berharga sebagai karirnya berkembang.

"Agen Bola - Everton Belajar dari Pengalaman"
Agen Bola


Lukaku telah menemukan kehidupan yang sulit di kali sejak bergabung Everton secara permanen di klub-rekor £ 28million pindah dari Chelsea.

Striker Belgia sejauh ini gagal untuk membenarkan pengeluaran itu, mencetak tujuh gol di Premier League, meskipun ia telah menambahkan tujuh lain di Liga Europa UEFA.

Agen Bola


"Mungkin itu adalah musim yang saya butuhkan - untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi orang utama dan hal-hal seperti itu," kata Lukaku.

"Ini telah mengajarkan saya banyak, terutama mental.

"Saya anak yang sangat kuat, tapi Anda tahu orang-orang mengharapkan lebih dan lebih banyak dari Anda. Ketika Anda melihat peluang aku di awal [pengawasan yang] datang, maka ketika Anda mulai mencetak berjalan jalan.

"Bila Anda tidak mencetak gol lagi, ia datang kembali. Ketika Anda mencetak Anda pahlawan. Secara pribadi saya tidak membiarkan kepala saya turun, saya hanya terus bekerja keras.

. "Jika saya tidak mencetak gol saya mencoba untuk memberikan bantuan, jika saya mencetak gol saya mencoba untuk memberikan bantuan dan skor lain saya masih memiliki jumlah terhormat tujuan - sama seperti musim lalu sekarang - sehingga ada perbaikan tapi aku ingin mendapatkan yang lebih baik dan membuat tim yang lebih baik dan membantu mereka.

"Ini merupakan pengalaman belajar yang sangat baik tetapi saya tidak ingin belajar saat ini. Saya ingin menang."


Penalti Lukaku dalam kemenangan 2-1 Kamis atas Dynamo Kiev membuatnya rekor pencetak gol Everton di Eropa.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment