Friday, March 13, 2015

Agen Bola - Werder Bremen v Bayern Munich

Agen Bola - Werder Bremen v Bayern Munich - Werder Bremen pasti akan meringis saat melihat sebuah bebas mencetak gol Bayern Munich dalam membangun-up ke Bundesliga bentrokan Sabtu.

"Agen Bola - Werder Bremen v Bayern Munich"
Agen Bola


Raksasa Bavaria mengalahkan Shakhtar Donetsk 7-0 pada Rabu untuk mencapai Liga Champions perempat final dengan cara yang menakjubkan.

Shakhtar Olexandr Kucher ditunjukkan kartu merah tercepat dalam sejarah kompetisi klub utama Eropa dan pemberhentian menit ketiga membuka jalan bagi Bayern menang, yang melihat enam pemain yang berbeda mencetak gol.

Agen Bola


Dan itu berita buruk bagi sisi Werder yang telah kebobolan setidaknya lima gol di semua empat pertandingan terakhir mereka melawan Bayern.

Pria Pep Guardiola telah memenangkan sembilan pertemuan terakhir mereka melawan Werder di semua kompetisi, tapi telah melangkah kemenangan membuat takik sejak kemenangan 6-1 rumah di Februari 2013.

Sebuah 7-0 jauh menang diikuti di bulan Desember tahun itu dan Bayern telah didukung itu dengan 5-2 dan 6-0 keberhasilan di depan fans rumah mereka.

Thomas Muller mencetak dua gol dalam kekalahan Donetsk dan mengakui kemudian bahwa timnya berada di puncak permainan mereka.

"Kami sangat panas [saat ini]," Muller kepada situs resmi UEFA. "Kami melihat ke depan untuk masa depan."

Kemenangan Bayern agak memburuk oleh penarikan Arjen Robben dengan saraf yang terjepit setelah 19 menit, sementara Franck Ribery menderita cedera pergelangan kaki pada paruh kedua.


Cedera telah memerintah pasangan untuk akhir pekan, tetapi Muller yakin Bayern bisa mengatasi absensi.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment