Sunday, March 22, 2015

Agen Bola - Ramsey Incar Rekor Tidak Terkalahkan

Agen Bola - Ramsey Incar Rekor Tidak Terkalahkan - Aaron Ramsey telah mengungkapkan Arsenal telah menetapkan pandangan mereka pada menyelesaikan musim dengan rekor tak terkalahkan.

"Agen Bola - Ramsey Incar Rekor Tidak Terkalahkan"
Agen Bola


Arsenal menjadi tim pertama yang mengalahkan Monaco di kandang musim ini pada pertengahan pekan tetapi meskipun kemenangan 2-0 tersingkir dari Liga Champions pada gol tandang.

The Gunners bangkit kembali dengan mengklaim kemenangan keenam mereka pada berlari pada hari Sabtu setelah Olivier Girouds ganda mengamankan kemenangan 2-1 atas Newcastle.

Agen Bola


Ramsey mengatakan The Gunners mendapat inspirasi dari patah hati mereka di Monaco setelah menang di St James Park yang melihat Arsene Wengers sisi dekat dalam empat poin dari pemimpin Chelsea.

Itu jelas sangat mengecewakan tapi kami mengambil positif dari itu, jelas akan ada dan menang 2-0, kata Ramsey.

Tidak banyak tim telah melakukan itu dan mereka tidak mengakui banyak di sana sehingga kami mengambil banyak dari pertandingan itu dan kami berada di berjalan baik saat ini.

Kami hanya ingin menjaga bahwa pergi hari ini dan kami datang pergi dengan tiga poin sehingga permainan yang lain menandai dan melihat ke depan sekarang untuk pergi dan bertemu dengan tim nasional kita dan memiliki nafas sedikit dari klub sepak bola.

Lurus dengan pertandingan melawan Liverpool (ketika kita kembali). Its salah satu permainan sebagai pemain sepakbola yang Anda berharap untuk dan Im yakin itu akan menjadi pertandingan yang besar, dua tim yang berada dalam bentuk akan head-to-head.

Keyakinan benar-benar baik dan tinggi saat ini dan kami yakin ketika kita pergi bidang yang kita bisa mendapatkan tiga poin so thats target kami sekarang untuk hanya mencoba dan pergi terkalahkan untuk sisa musim ini.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment