Tuesday, March 31, 2015

Agen Bola - Tidak Ada Tawaran MU untuk Hummels

Agen Bola - Tidak Ada Tawaran MU untuk Hummels - Borussia Dortmund CEO Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa klub Bundesliga belum menerima tawaran apa pun untuk Mats Hummels meskipun bunga dari Manchester United.

"Agen Bola - Tidak Ada Tawaran MU untuk Hummels"
Agen Bola


Pemain internasional Jerman mengungkapkan pada akhir pekan bahwa ia sedang mempertimbangkan pilihan dan bahwa pindah ke luar negeri bisa menjadi pilihan yang menggoda.

Tujuan mengerti dia tetap menjadi target The Red Devils, namun kepala BVB Watzke menegaskan bahwa tidak ada tawaran resmi telah datang untuk pemain berusia 26 tahun.

Agen Bola


"Mats memiliki kontrak dengan kami sampai Juni 2017 dan kami belum menerima tawaran untuknya lagi, jadi kami santai," katanya kepada Bild.

"Dia memiliki percakapan dengan direktur olahraga Michael Zorc dua pekan lalu. Mats memberitahu kami bahwa ia sedang berpikir tentang masa depannya dan tidak ada yang salah dengan itu."

Hummels datang melalui jajaran akademi Bayern Munich, tetapi memilih untuk meninggalkan Bayern untuk Dortmund pada Januari 2008, penyegelan langkah permanen setelah saklar pinjaman.

Bek tengah sejak telah berkembang menjadi tokoh kunci di Signal Iduna Park, Dortmund membimbing untuk dua gelar Bundesliga dan DFB Pokal satu selama beberapa tahun terakhir.


Dortmund telah menikmati lari ditingkatkan bentuk domestik pada tahun 2015 tetapi keluar dari Liga Champions di tangan Juventus dan saat ini duduk 12 poin dari empat besar di Bundesliga.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment