Sunday, March 22, 2015

Agen Bola - Leicester Lebih Cepat dari Tottenham

Agen Bola - Leicester Lebih Cepat dari Tottenham - Manajer Tottenham Mauricio Pochettino telah menyarankan timnya tidak memiliki kecepatan setelah mengakui Leicester memiliki pemain lebih cepat dari dia dan menyebabkan masalah sisinya.

"Agen Bola - Leicester Lebih Cepat dari Tottenham"
Agen Bola


Tim papan bawah Leicester mendorong Spurs sepanjang jalan dalam 4-3 film thriller di White Hart Lane, dengan lebar pria Jamie Vardy mendapatkan sukacita tertentu bawah Tottenhams sisi kanan.

Kami tahu Leicester adalah tim yang sangat baik. Mereka memiliki pemain yang sangat bagus, mereka menjalankan banyak, mereka lebih cepat dan bermain sepakbola yang baik.

Agen Bola


Itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Setelah 2-0 kami lebih baik dari awal pertandingan tetapi ketika mereka mencetak gol di akhir babak pertama itu sulit. Mereka memiliki pemain yang cepat dan bisa di depan.

Kami tahu sebelum kita harapkan pertandingan yang sulit dan mereka adalah tim yang layak lebih tinggi dalam tabel karena mereka bermain sangat baik.

Kanes hat-trick membuatnya pencetak gol terbanyak Premier Liga dengan 19, yang dinobatkan minggu yang luar biasa untuk pemain berusia 21 tahun setelah ia terpilih untuk tim senior Inggris untuk pertama kalinya.

Yang fantastis untuk Harry pertama hat-trick di Premier League, kata Pochettino. Saya harus mengucapkan selamat kepadanya karena merupakan hal yang sangat baik baginya.

Kiper Perancis meninggalkan lapangan dengan tandu setelah beberapa menit oftreatment pada lutut gashed yang bisa membuat dia keluar dari perlengkapan upcominginternational mereka.

"Dia di rumah sakit dengan dokter dan kami menunggu kabar," kata Pochettino. "Dia mendapat luka besar di tendon lututnya. Kami berharap itu tidak ada yang besar."

Posted by N88bet.com



No comments:

Post a Comment