Wednesday, March 25, 2015

Agen Bola - Hodgson Marah Bocornya Informasi Kane

Agen Bola - Hodgson Marah Bocornya Informasi Kane - Pelatih Inggris Roy Hodgson mengakui kemarahannya atas tempat latihan 'spionase' setelah sebuah foto yang menunjukkan Harry Kane dalam starting line-up yang mungkin muncul.

"Agen Bola - Hodgson Marah Bocornya Informasi Kane"
Agen Bola


Fotografer menonton sesi latihan pertama Kane dengan skuad senior pada Selasa tampaknya tersandung pada seleksi kemungkinan Hodgson Jumat Eropa Qualifier melawan Lithuania di Wembley.

Mereka mengambil gambar dari formasi Inggris pada secarik kertas di tangan Hodgson, yang menunjukkan Spurs striker Kane bermitra dengan kapten Wayne Rooney.

Agen Bola


Andros Townsend, Ross Barkley, Ryan Masonand Theo Walcott diberi nama dalam-man empat lini tengah di depan bek tengah PhilJones dan Chris Smalling untuk apa bor menyerang.

Tapi Hodgson kecewa pada apa yang dilihatnya sebagai "spionase" meskipun gambar berasal dari bagian dari trainingsession yang terbuka kepada media, dan ia mengatakan tidak boleh ada asumsi bahwa Kane akan mulai.

"Itu berbahaya untuk melakukan itu (asumsikan Kane akan mulai)," kata Hodgson.
"Pertama-tama itu berbahaya untuk memata-matai hal-hal di fakta pelatihan session.The adalah selembar kertas adalah selembar kertas yang kita ambil untuk trainingbecause kita harus memilih tim.

"Saya tidak berpikir itu benar menyarankan bahwa untuk menghindari jenis ofespionage saya harus ingat segala sesuatu yang saya berpikir tentang tetapi kami changepeople sekitar cukup sering.

"Jika itu adalah apa yang orang ingin membaca ke dalam spionase yang sampai kepada mereka butI berharap mereka tidak akan datang dan menyalahkan saya jika saya tidak mulai dengan Kane andRooney dan berkata 'kami memiliki itu pada bagian Anda kertas' karena mereka tidak harus belooking hal itu di tempat pertama. "

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment