Friday, March 20, 2015

Agen Bola - Kesalahan Pertahanan Everton

Agen Bola - Kesalahan Pertahanan Everton - Roberto Martinez menolak untuk meletakkan menyalahkan Everton keluar UEFA Liga Europa di tangan Dynamo Kiev semata-mata dengan pembelaannya.

"Agen Bola - Kesalahan Pertahanan Everton"
Agen Bola


Klub Merseyside mengadakan ramping memimpin 2-1 dari leg pertama di Goodison Park pekan lalu, tetapi dipalu 5-2 di Ukraina pada hari Kamis untuk memastikan tidak ada klub Inggris yang tersisa di kompetisi Eropa musim ini.

Andriy Yarmolenko membuka skor dengan 25-yard mengagumkan, dan meskipun Romelu Lukaku diratakan dengan upaya yang sangat baik sendiri, gol dari Lukasz Teodorczyk dan Miguel Veloso menempatkan Dynamo 3-1 setengah-waktu.

Agen Bola


Oleh Husyev, pencetak gol tunggal Dynamo di Merseyside pekan lalu, kemudian menambahkan keempat sebelum Antunes ditambahkan ke penderitaan Everton dengan serangan jarak jauh yang menakjubkan, membuat Phil Jagielka gol sedikit penghiburan sebagai sisi Premier League merosot ke 6-4 agregat kekalahan.

Meskipun kelemahan pertahanan Everton, Martinez mengatakan seluruh tim harus bertanggung jawab atas kekalahan mereka.

Dia mengatakan: "Bagian belakang lima sudah sangat kuat di dua pertandingan terakhir - belakang yang sama lima hanya kebobolan satu gol dalam dua pertandingan terakhir dari sudut di leg pertama melawan Dynamo - dan terus clean sheet melawan Newcastle.

"Saya merasa pengalaman komunikasi antara mereka akan menjadi penting saat ini. Kedua tim menggunakan lapangan dengan cara yang baik, tapi seluruh tim tidak membela cukup baik.

"Gol kedua dimulai dari sudut menyerang dan kadang-kadang situasi-situasi yang tidak dapat sepenuhnya mengontrol dalam permainan. Itu bukan kasus personil, saya merasa Dynamo membangun momentum dengan penonton tuan rumah dan memanfaatkan itu."


"Beberapa kali kami membuat beberapa kesalahan defensif tapi ada juga beberapa finishing yang luar biasa dari oposisi. Beberapa tujuan, akan sulit untuk melihat mereka lagi di pertandingan yang sama."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment