Tuesday, March 17, 2015

Agen Bola - Reading ke Semifinal Piala FA

Agen Bola - Reading ke Semifinal Piala FA - Reading mencapai semi-final Piala FA untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka setelah mengalahkan Bradford 3-0 di ulangan perempat final di Stadion Madejski.

"Agen Bola - Reading ke Semifinal Piala FA"
Agen Bola


The Royals Keputusan untuk beristirahat sejumlah pemain pada hari Sabtu tampak bijaksana karena mereka melaju untuk memimpin 2-0 dalam pembukaan 10 menit melawan Bantams.

Hal Robson-Kanu menuju mereka di depan di menit keenam dan Garath McCleary menggandakan keunggulan tak lama setelah itu dengan gol pertamanya musim ini.

Agen Bola


Bradford datang dari 2-0 untuk Chelsea setrum 4-2 di babak keempat tetapi dikurangi menjadi 10 orang setelah 63 menit sebagai Filipe Morais diusir dari lapangan karena menjegal Nathaniel Chalobah.

Jamie Mackie kemudian menempatkan hasilnya diragukan lagi, dan mengatur pertemuan dengan Arsenal di Wembley, ketika ia membuat angka menjadi 3-0 lima menit kemudian.

The Royals akan muncul dalam empat terakhir dari kompetisi untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka setelah mengakhiri Bradfords dongeng run Piala FA.

Liga Satu sisi telah tersingkir dua sisi Premier League dalam perjalanan mereka ke perempat-final, tapi segera melawan itu di Madejski saat mereka jatuh 2-0 belakang.

Membaca, yang membuat 11 perubahan dari sisi yang kalah 4-1 ke Watford di Championship, Sabtu, pergi ke depan dengan kesempatan pertama pertandingan sebagai Robson-Kanus menuju dari McClearys sudut.

McCleary sedang menyiksa Bradford dan dia meletakkan dasi tegas di tangan Reading saat ia memotong di dalam sebelum memukul tembakan yang menggelembung off dari Andy Halliday dan dilingkarkan di atas Ben Williams untuk menggandakan keunggulan tuan rumah '.

Danny Williams pergi dekat untuk membuat angka menjadi 3-0 dengan tembakan yang kiper menjauh sementara McCleary juga dipecat dari posisi yang baik.

Federici dipanggil ke tindakan pada stroke setengah-waktu sebagai Billy Knott tidak bisa membuat yang terbaik dari pecahan Bradford.

Babak kedua dimulai tanpa gembar-gembor yang sama seperti yang pertama sebagai tampak Reading untuk menyelesaikan pekerjaan profesional dan Bradford bekerja keras untuk mendapatkan pijakan pada permainan.

Insiden pertama catatan datang ketika Morais dipecat untuk menangkap Chalobah dengan kaki setinggi dua tampak untuk memenangkan bola panjang - dengan wasit Mike Jones awalnya menarik keluar kartu kuning sebelum memutuskan tantangan mantan Chelsea muda itu layak merah langsung.

Permainan ini kemudian dibunuh oleh Mackie, yang waktunya berjalan dengan sempurna untuk latch ke Chalobah melalui bola dan thrash upaya terakhir Williams untuk mengirim Membaca menjadi hanya kedua Piala FA semifinal dalam sejarah 144 tahun klub, dengan rumah penggemar berjalan pada untuk merayakan di lapangan pada full-time.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment