Saturday, March 14, 2015

Agen Bola - Eibar v Barcelona

Agen Bola - Eibar v Barcelona - Perjalanan Barcelona ke berani Eibar pada Sabtu berharap mereka dapat tetap puncak klasemen La Liga dengan mendapatkan tiga poin.

"Agen Bola - Eibar v Barcelona"
Agen Bola


Tim asuhan Luis Enrique menghadapi Eibar akhir pekan ini sebelum pertandingan penting dengan Manchester City dan Real Madrid yang bisa melihat mereka pergi di puncak klasemen La Liga.

Mereka saat ini satu poin dari sisi Carlo Ancelotti, tapi back-to-back menang bisa melihat mereka mengambil empat poin, dengan Atletico Madrid tujuh poin jauh di belakang.

Agen Bola


Sebuah menjalankan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi telah meningkatkan harapan di klub, tapi para pemain tidak mengambil sesuatu untuk diberikan.

Meskipun melihat bentuk mereka mengambil menukik setelah tujuh kerugian berturut-turut, Eibar telah melebihi harapan di musim pertama mereka di atas penerbangan Spanyol. Gelandang Jon Errasti berpikir timnya tidak akan rugi.

"Kami hanya berpikir pertandingan melawan mereka adalah final untuk kami dan kami tidak bisa berpikir di luar," kata Errasti.

Barca akan tanpa Busquets cedera dan Alves ditangguhkan dan Alba untuk pertandingan hari Sabtu di klub Basque Eibar.

"Hal-hal ini terjadi selama musim," kata Enrique.
"Kami telah tim yang telah menggunakan banyak pemain sampai sekarang. Meskipun tidak adanya Sergio adalah salah satu yang penting kita memiliki posisi baik tertutup.

"Kami akan mencoba untuk melakukan apa yang selalu kita lakukan dalam serangan dan pertahanan terlepas dari pemain yang kami gunakan."

Javier Mascherano atau Ivan Rakitic cenderung datang untuk Busquets dalam peran lini tengah memegang, dengan Martin Montoya dan Adriano meliputi untuk Alves dan Alba masing-masing.

Dani Garcia tidak akan tersedia di lini tengah untuk Eibar karena ia diusir terlambat pada terakhir kali, yang berarti bahwa dia diskors, sementara Didac Vila tetap ragu dengan cedera otot yang membuatnya absen selama satu bulan terakhir.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment